Kamis, 01 Oktober 2009

padang berduka

sob, berita duka dari wilayah indonesia kita bagian barat, tepatnya di pulau sumatra barat, Padang.
gempa yang terjadi pada hari rabu 30 september 2009 ini berkekuatan 7,6 SK. gempa ini berpusat di kota pariaman, padang, sumatra barat.
gempa ini, juga membuat warga Medan dan sekitarnya panik. karna, hampir rata2 di wilayah tsb merasakan guncangannya.

gempa ini juga banyak menewaskan warga yg kena reruntuhan tembok2 dan rumah2. Masya allah.. belum lama, Jawa Barat juga kena gempa, tiba2 akhir bulan september ini, Padang yg kena..

(titik pusat gempa, di Pariaman)


(warga Medan juga panik, dan berhamburan keluar.)


(jalanan bertambah macet, akibat gempa itu !)


Astagfirullah.. Allahu Akbar..

banyak diantara sodara2 kita yg jd korban gempa tersebut. banyak diantara mereka yg kehilangan para sanak saudara, orangtua dan anak2.

Alhamdulillhanya, gempa ini ga menimbulkan tsunami, walaupun ada issue bakal adanya Tsunami, tapi sampai saat ini Alhamdulillah, tidak terjadi gelombang besar tsunami..

hari ini pun, di beritakan belum ada tanda2 Tsunami besar terjadi. walaupun hari ini juga disusul dengan adanya gempa yg terjadi pada pukul 06:47:44 WIB dengan kekuatan 5,3 Skala Richter (SR). Pusat gempa ini berada di lokasi 1.41 LS - 99.31 BT di 52 Km wilayah Tenggara Siberut, Mentawai, Sumbar, pada kedalaman 10 Km.

walaupun begini, tetap waspada ta kawan.. hati2..

semoga ini bukan pertanda apa-apa, semoga ini bukan salah satu Tsunami kana datang, semoga indonesia selalu di Berkahi oleh-Nya, dan semoga para keluarga di Padang yg kehilangan sanak sodaranya hilang cepat ketemu..

AMINN..
love u all friends,

hanhan

0 komentar:

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates